Tuesday, 7 January 2020

OBAT SAKIT GIGI ALAMI PALING AMPUH

OBAT SAKIT GIGI ALAMI PALING AMPUH
obat sakit gigi alami paling ampuh

Pada artikel sebelumnya sudah dibahas tentang obat alami untuk batukobat alami untuk demamdiare atau mencret, dan manfaat air tajin kali ini ane akan membahas tentang obat sakit gigi alami paling ampuh. baca sampai habis yah..
Berangkat dari pengalaman pribadi yang sering menderita sakit gigi. Memang derita sakit gigi sungguh luar biasa. Buat saya mending sakit hati daripada sakit gigi..hehehe..pasalnya kalo sakit gigi dibawa ngapa-ngapain susah dibawa teriak sakit dibawa diem senut-senut dibawa tiduran sama saja apalagi kalo lagi enak-enaknya tidur terus tiba-tiba kambuh..hadeeuhh menderitanya bukan main. Pernah saya alami waktu gigiku kambuh malem-malem hampir 5 jam nggak sembuh-sembuh pusing  banget rasanya. Sampai-sampai harus kumur pakai Bensin.. waw!! Luar binasa bukan?. Makanya punya gigi harus dirawat dengan baik biar ga sakit-sakitan kaya ane. Tapi dari sakit tersebut ane jadi punya banyak pengalaman mengetahui obat sakit gigi alami buat ngredain sakit gigi. Mau tau obat-obatnya? Simak terus jangan sampai berhenti bacanya yah.
Jika Anda sedang sakit gigi, solusi terbaiknya adalah segera berobat ke dokter gigi. Betul kan?? Tapi kan gigi kambuh itu ga punya jadwal. Bisa jadi saat malam-malam terus kondisinya hujan lagi.. kan bingung. Makanya sebagai alternatif awal kita cari obat sakit gigi alami paling ampuh dan mudah dibuat serta bahan-bahannya ada disekitar kita  yang bisa meredakan nyeri gigi. Kita mesti cari yang ada disekitar kita dulu. Apa aja sih obat sakit gigi yang bisa didapat disekitar kita? Yuk capcus simak saja langsung biar anda semua bacanya gak cape..hehehe
  1. Daun belimbing, merupakan obat sakit gigi alami ampuh caranya ambil dua helai daun blimbing buah yang masih muda kemudian beri sedikit garam dapur lalu bungkus garam dapur dengan daun belimbing letakan diantara gigi yang sakit atau ditengah-tengah antara gigi atas dan bawah sambil digigit Insyaaloh rasa nyeri sakit gigi reda.   
  2. Bawang Putih, caranya kunyah bawang putih mentah-mentah (rasanya memang luar biasa saat mengunyah bawang putih mentah nano-nano banget. tapi alhamdulillah nyeri sakit gigi reda juga 
  3. Getah dadap. getah dadap merupakan salah satu obat sakit gigi alami paling ampuh. caranya ambil daun dadap dengan tangkainya teteskan getah yang keluar dari tangkai pada kapas kemudian gigit kapas bercampur getah pas dilokasi gigi sakit insyaalloh sakit gigi mereda
  4. Getah Jarak, getah jarak gendolo merupakan obat sakit gigi alami cepat sembuh
    caranya sama dengan pengolahan daun dadap
  5. Garam dapur, waw beneran nich garam dapur termasuk obat sakit gigi alami ?? caranya : seduh 1 sendok teh garam dapur dengan air panas aduk rata lalu gunakan air seduhan tersebut untuk berkumur.
  6. Es batu, tempelkan dipipi bagian gigi yang sakit atau langsung ditempelkan ke gigi bisa juga dikunyah.
  7. Daun sirih. daun sirih merupakan salah satu obat sakit gigi alami ampuh selain dari enam jenis tersebut di atas. caranya ambil 2 lembar daun sirih.. seduh dengan air panas diamkan beberapa menit. gunakan untuk berkumur. atau anda bisa rebus daun sirih tersebut ambil airnya dan diminum 
  8. Cairan siput atau bekicot, ga percaya cairan siput itu obat sakit gigi alami cepat sembuh??? buktikan!! ambil siput lalu lukai atau lubangi bagian belakang maka akan keluar cairan bening, ambil kapas basahi dengan cairan tersebut. tempelkan pada gigi yang sakit 
  9. Minyak batok kelapa, minyak batok kelapa juga merupakan obat sakit gigi alami cepat sembuh caranya bakar batok kelapa hingga hangus siapkan minyak goreng satu sendok makan. letakan arang batok kelapa saat kondisi masing panas (ketika diletakan diminyak akan berbunyi cusss...dan berasap) gunakan kapas untuk mengoleskan pada gigi yang sakit. 
itulah sedikit berbagi pengalaman obat sakit gigi alami paling ampuh yang pernah ane konsumsi demi meredakan deritanya sakit gigi. semoga bermanfaat dan anda semua tidak seperti saya. Jangan lupa bagikan artikel ini agar banyak yang memperoleh manfaat.